Senin, 20 Januari 2014

dirimu ...

Senang adalah ketika melihat orang yang aku cintai dan tidak aku miliki berhasil dalam hidupnya. Berhasil dalam lingkup yang membuatnya baik dipandang orang- orang sekitarnya, Dapat berubah lebih baik dari sebelumnya, Rajin dalam mengerjakan kewajiban dan kebutuhannya

Senang saat melihat orang yang saya cintai tersenyum dan mengangkat dagunya untuk menjumpai kesuksesannya. Walaupun ia memandang sinis terhadapku tetapi aku tetap memandang ia dalam hal yang positif. Entah apa yang ada difikiran dia tentang apa kesalahan ataukah kejelekanku di masa lalu. Entahlah….

Sekarang aku hanya ingin menikmati senyuman bahagia dia … 

Seraya aku berdoa atas kebahagiaanmu kelak,

Aku berkhayal suatu saat kau akan hadir dengan membawa senyumanmu itu dan dengan lembutnya kau menjabat tanganku untuk mengajak hidup bersama.

Hanya itu yang ku harapkan bersama kau yang aku cintai. Seandainya kau mengerti apa yang aku rasa saat ini.

Sekarang, aku hanya ingin kau berubah untuk menjadi lebih baik. Seperti menjadi apa yang selayaknya kau akan ku jadikan seorang pendamping hidupku.

Hanya ingin kau sadar apa yang kau lakukan pada diriku dimasa lalu, hanya ingin kau menjadi imam yang baik untukku kelak. Dan kemudian engkau datang untuk mempersuntingku. Aku tidak akan mempermasalahkan kesalahan kita dimasa lalu. Dan aku akan memperbaikinya dimasa sekarang. Kalaupun pada akhirnya kau tidak bersama diriku setidaknya kau beri sedikit apa kebahagiaanmu saat nanti.

Diriku hanya bisa berharap, dengan berharap aku menyakini kebahagiaan yang akan ku dapatkan kelak. Kebahagiaan untuk hidup bersamamu, selamanya…..

 

L A <3 span="">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar