Senin, 10 Oktober 2011

cara menginstall mozila firefox

Kali ini ane mau bagi ilmu gimana caranya nginstall Mozilla Firefox 4.o Beta 9 , soalnya pas saya cari-cari di mbah google kok jarang banget ngasih tau cara nginstallnya . maka dari itu ane bantu dah bagi yang belum bisa nginstall Mozilla Firefox 4.0 Beta 9 .Ow ya gan sekedar info , Mozilla Firefox adalah versi dari Mozilla yang baru dirilis , dan dari segi tampilan , menurut ane nggak begitu mengecewakan ( maksudnya cukup menawan gan ) . hampir kayak google chrome .
biar nggak lama-lama langsung aja ya gan ke TKP……..
yang pertama cari file setupnya , kemudian double klik ntar muncul gambar dibawah ini gan .

Trus proses ekstracting berjalan , tunggu sampe selesai ,hingga gambar selanjutnya muncul .

Kemudian muncul gambar diatas ini , klik lanjut untuk melanjutkan proses instalasi .

Kemudian anda ditanya jenis instalasi , klik standard aja gan lalu klik lanjut untuk melanjutkan .

kemudian anda ditanya lagi dimana anda akan meletakkan hasil instalasi Mozilla itu , tentukan tempatnya kemudian klik pasang untuk memulai instalasi Mozilla Firefox 4.0 Beta 9

proses instalasi sedang berjalan . tunggu aja gan sampe proses ini selesai .

proses instalasi selesai klik selesai untuk mengakhiri proses instalasi …………
kalo belum tau gimana kerennya Mozilla Firefox 4.0 Beta 9 niech gan , ane punya screenshootnya . tapi cuman satu .

mudahkan gan nginstall nya . yach ane rasa cukup sekian .akhiru kata
wassalamualaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar