Selasa, 31 Desember 2013

january 1

pagi ini ku terbangun
tanggal satu sudah datang
waktunya aku bergegas untuk menjalankan
yaa.. menjalankan semua rencana
rencana yang sudah ku buat sebelumnya
rencana di tahun yang baru ini
sebuah rencana yang akan membawaku dalam dunia KESUKSESAN
aku optimis dengan diriku sendiri
aku yakin bahwa rencana yang sudah ku buat sebelumnya
rencana yang akan tercapai dan membuat diriku eksis
wohoooo pastinya..
tidak lupa dengan diiringinya sebuah doa 
munajatku kepada sang kholik
supaya tercapailah segala yang ku harapkan
di awal tanggal bulan dan tahun ini
aku mulai untuk bangkit
bangkit untuk kesuksesanku yang menawan 
salam suskses untuk semua




                                   aku yang sedang merintis kesusksesan 



                                               
                                                              L A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar