Senin, 20 Januari 2014

:3

Kamis malam saat ini

Aku masih ditemani derasnya hujan dan sebuah music instrument yang begitu merdu didengar dan sangat membuat hati seolah tenang. Padahal hatiku saat ini seperti derasnya hujan malam ini yang membasahi sebuah permukaan hati. Entah sampai kapan aku harus merasakan kegalauan ini. entahlah aku hanya bisa berharap suatu saat nanti ada hasil dari sebuah kegalauan yang aku rasakan saat ini.

Hanya airmata yang jatuh yang dapat mengungkapkan bagaimana rasa yang kurasakan saat ini. sakit kecewa sedih rindu. Campur aduk bagaikan sebuah tinta yang mencoret-coret sebuah kertas kosong dan itupun tak beraturan. Sulit untuk membeberkan satu persatu apa yang kurasakan ini.

Deras hujan ini seperti bersaudarakan dengan sebuah kerinduan, kerinduan yang sangat mendalam kepada seseorang. Seseorang yang dahulunya pernah mencintaiku seutuh dan sepenuhnya, tetapi kini ia telah pergi meninggalkan diriku seorang diri. Tak ada lagi omelan, canda tawa dan ledekannya.

Sepiii… terasa sangat sepi

Sedang apa dirimu sekarang?

Apa kau sedang memikirkan seperti aku yang sedang memikirkan kamu sekarang? Atau kau sedang berbahagia .. entah dengan siapa yang akan membuatmu bahagia saat ini…

Maafkan aku

Aku tidak sempurna untukmu

Inilah aku apa adanya tapi aku mempunyai sejuta bahkan tak terhingga mencintai dirimu dengan tulusnya tanpa syarat apapun…

Dimanapun kamu berada

Aku disini menunggumu

I still waiting for you

I love you damn so much :”)                          
         L A <3 span="">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar